acer indonesia

acer indonesia
acer indonesia
SELAMAT DATANG DI ZUFAR BLOG

Monday 21 November 2016

Switchable Me: mudahnya jualan online.




 perubahan zaman mengharuskan kita harus selalu mengupdate informasi serta memilih informasi dengan benar, kebanyakan kita di indonesia adalah pengguna internet, dari anak sekolah dasar saja sudah kenal yang namanya internet, mereka kebanyakan hanya bermain game online, kemudian usia dewasa biasanya facebook,twitter,dan selancar di dunia maya. tiap tahun bahkan tiap saat pengguna internet di indonesia selalu bertambah, ini menjadikan bisnis online semakin naik daun, banyak diminati semua kalangan. saya sendiri punya hobbi desain serta mengotak atik gambar memakai komputer atau laptop dengan hadirnya
 Acer Switch Alpha 12, Notebook 2in1 yang Powerful" menunjang saya dalam banyak hal terutama pekerjaan dan hobby saya, sebagai seorang wiraswasta yang menggeluti dunia online maka notebook acer ini sangatlah membantu pekerjan dan hobby saya.
pekerjaan dan hobby saya ini seperti mata uang yang tidak dapat dipisahkan, selalu bersinambungan atau berhubungan, kemudian saya suka juga untuk mengotak atik vidio atau bikin video untuk bahan pemasaran ini sangat menunjang sekali.  notebook hybrid ini mampu mendukung segala aktivitas multitasking maupun mobile saya . Inovasi teknologi yang ditawarkan Acer Switch Alpha 12 ini dapat memenuhi gaya hidup masyarakat urban yang menuntut perangkat dengan fleksibilitas kerja yangSebagai notebook 2 in 1 yang powerful, Switch Alpha 12 juga membantu segala aktivitas yang saya  jalani, baik pekerjaan maupun hobi secara bersamaan karena telah dibenamkan Intel® Core™ generasi ke-6. Ditambah dukungan teknologi LiquidLoop™ yaitu sistem pendingin yang dapat menstabilkan suhu mesin notebook tanpa kipas. Dengan begitu kamu akan merasa sangat nyaman menggunakan Switch Alpha 12 untuk segala aktivitasmu tanpa khawatir notebook cepat overheating dan berisik sangat tinggi.

alhamdulillah dengan adanya produk terbaru acer ini sangat membantu saya dalam pekerjaan dan hobby semua menunjang aktifitas saya ini.

#Acer Switchable Me #Acer Indonesia #Acer Switch Alpha 12 

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | SharePoint Demo